Monday 27 March 2017

FITUR BARU PADA CLOAKCOIN UNTUK DOMPET MOBILE

sekilas tentang cloakcoin

mengapa cloakcoin bagus?
target cloakcoin adalah untuk melayani cepat,sepenuh nya pribadi,aman tidak bisa di lacak dan ramah transaksi pengguna sistem yang menyediakan fungabilty(semua koin yang sama dan saling di pertukarkan) dan 100% desentralisasi murah di hardware konsumen dengan dengan konsumsi energi yang sangat sedikit. anda akan segera dapat menjalankan simpul cloakcoin pada pi raspberry di rumah dan sangat murah. dompet cloakcoin yang sangat mudah digunakan dan sangat mudah juga untuk di instal.

apa yang baru untuk dompet android?
untuk sekarang semua tim cloakcoin sedang bekerja untuk memperbarui dan merombak semua fungsi dan keamanan pada dompet android untuk cloakcoin
dengan menambahkan fungsi" importing of paper walet" fitur dompet yang baru ini menerima teks dan format QR ketika mengimport. dan anda dapat mengimport kertas di WIF, BIP38 atau MPK (Mini Private Key) format.

bagaimana menurut anda? untuk kemajuan dan perkembangan teknologi pada cloakcoin ini, semua tim telah berusaha untuk menjadikan cloakcoin sebuah altcoin yang benar benar hidup dan bisa menempatkan pada peringkat teratas marketchap pada bursa altcoin.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More