Thursday 29 June 2017

siap untuk ICO Gilgam.es

mengenal platform E-sport untuk semua orang

gilgam.es

untuk saat ini telah banyak sebuah proyek game ico yang bermunculan, dan semua membawa misi yang sangat bagus dan menarik semua investor para cryptocurencie dan ethereum platform yang mereka gunakan, salah satu nya proyek besar yang akhir akhir ini melakukan peluncuran proyek nya yaitu GILGAM.es , dan apa itu gilgam es? sebuah platform yang memungkinkan kedua pemain dan tim individu untuk bersaing dalam permainan e-sport yang sangat populer seperti dota2, liga legendaris, counterstrike, callofduti dan lain lain.
dan aplikasi klien yang bisa di unduh dari halaman arahan nya sendiri. dan akan berjalan dalam kerangka elektron pada javascrypt html, dan platform dasar ccs tidak akan tergantung pada sistem operasi pengguna. dan menggunakan monitor program yang di gunakan oleh pengguna dan gangguan mereka terhadap program permainan yang sedang berjalan. sehingga antar muka akan memungkinkan pengguna membuat akun dengan mendanai alamat ethereal baru dengan ether melalui prosesor yang bagus.

fitur fitur dan kelebihan yang ada di dalam nya.
1. menghilangkan resiko yang pertama dengan melakukan desentralisasi transaksi berdasarkan blokade ethereum.
2. desentralisasi keuangan: transaksi keuangan pemain akan dilakukan dengan kontrak cerdas yang berjalan pada blockhain jaringan ethereum. dan pelaksanaan nya tidak dapat di manipulasi secara eksternal, sehingga dilaksanakan sesuai dengan hasil yang di kodekan sebelum nya. ( pembayaran cepat, transaksi aman, dan smartkontrak.)
3. penyaringan otomatis: kecerdasan buartan yang di buat dan di kembangkan akan menganalisa hasil pertandingan dan menentukan hasil permainan. sehingga pihak dapat menerima hasil dan menempatkan keluhan mereka. ( penyaringan aplikasi berbasis klien, penyaringan berbasis AI, penyaringan pengguna berbasis KYC).
4. klien elektronika:  platform akan di bagi menjadi beberapa wilayah ( asia, australia, eropa, amerika utara dan selatan.)




jika anda berminat untuk bermain pada GGS, anda bisa mengikuti nya dalam tahap ico yang sedang berlangsung sekarang, dan anda bisa berpartisipasi dengan menggunakan ethereum untuk mendapatkan token GGS, dan untuk fase utama yang sudah berjalan di minggu lalu adalah 1ethereum=750 GGS dijam pertama, dan pada fase akhir ico akan senilai 1eth=500 GGS, jadi untuk sekarang anda masih bisa berpartisipasi di dalam proyek ini, dan untuk semua sumber atau situs nya GGS , dan anda juga bisa melihat bagimana struktur sistem untuk pedoman di kertas putih nya Gilgam.es.whitepaper 
untuk semu informasi tentang bounty atau seputar diskusi nya anda juga bisa melihat pada forum BITCOINTALK 

FACEBOOK
TWITTER

Gilgam.es Platform UI 1
GILGAM.ES ICO



untuk link profil saya pada bitcointlk; doktor1897
salam sportifitas





0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More